Launching Dangdut Mania Lover's

Launching Dangdut Mania Lover's. Hehe... udah kaya site besar aja nih... Padahal cuma blog kecil yang nebeng sama Om Google dan belum tau gimana nasibnya. Blog ini sengaja saya buat special pake telor, buat semua pecinta acaranya Mr. Takur di TPI, apalagi kalau bukan DANGDUT MANIA.

Semakin hari acara ini semakin meriah aja, makin gokil, seru, dan pasti
menantang banget buat para peserta-nya. Saya pribadi ingin sekali mengikuti audisinya, tetapi karena belum hafal banyak lagu-lagu dangdut, jadi... saya urungkan dulu niat untuk ikut audisi.

Episode tadi malam (Pernah Di Opname) juga sangat meriah dengan kelucuan-kelucuan dari para penyaji (makanan kali yee...) seperti bang Ramzi, Mba Anya yg cuantik, Putri, meNeer dan meNoor, Marcell & genk Jingkraknya, juga Mr. Takur pastinya, dan juga sangat mengharukan dengan cerita-cerita dari kontestan. Bagaimana tidak, dari episode ini, banyak pelajaran yang dapat kita ambil mengenai kesehatan. Kebanyakan kita melupakan betapa besar arti kesehatan disaat kondisi tubuh kita Fit, dan kita baru sadar betapa besar arti sehat disaat kita jatuh sakit.

Oh ya, pada episode ini, tim DMD3 mendapatkan satu jawara lagi, yaitu Ulis dari bogor yang memiliki kekurangan dalam penglihatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda untuk posting ini.