Gawat… Dangdut Mania bakal Minggat…

Setelah sekian lama Dangdut Mania hadir ditengah-tengah jutaan pecintanya baik di Indonesia maupun mancanegara, pada episode "Pernah Selingkuh" selasa 15 Juli lalu, Tuan Takur menyatakan bahwa ia akan menjual 90% sahamnya yang ada di Dangdut Mania :(. Spontan, host (Ramzy dan Anya), meneer menoor, grup musik Marcell Aulia, dan juga crew DMD3 serta jutaan pecinta Dangdut Mania tersentak dengan adanya berita tersebut.

Rencana penjualan saham Tuan Takur dari Dangdut Mania mendapat banyak penolakan. Tidak hanya pengisi acara DMD3, tetapi juga dari jutaan pecinta DMD3 yang terlihat dari banyaknya sms yang masuk ke tim DMD3 menolak penjualan saham yang akan dilakukan Tuan Takur dan meminta untuk melanjutkan nafas hidup Dangdut Mania di TPI. Bahkan ada beberapa sms yang ‘nantangin’ Tuan Takur alias berani membeli saham Tuan Takur yang akan dijual.

“Katanya mau memajukan dangdut Indonesia… Koq Dangdut Mania mau di stop…???”
“Tuan Takur udah bosen ya sama dangdut…???”
“Takur aja yg diganti, masih banyak koq orang kaya yang mau membiayai DMD.”
“Kalo DMD di stop, aq juga akan berhenti nonton TPI. Channel TPI akan aq hapus.”

Begitulah beberapa komentar yang dikirimkan pecinta DMD3 melalui sms.

Sejak diumumkannya rencana penjualan saham ini, Tuan Takur ‘dicuekin’ oleh pegawai-pegawainya. Bahkan studio sampai kosong karena pengisi acara (ramzy dkk) juga grup musik Marcell Aulia keluar dari studio, kecuali penonton yang tetap setia berada di dalam studio. Meski bagaimanapun juga, bukan DMD namanya kalau tidak ada hal baru dan unik :D. Disaat studio tengah kosong, Joice (Backing Vokal) dengan tenangnya tidur pulas di ‘kursi kebesarannya’. Bahkan setelah ditegur oleh Tuan Takur, dengan wajah polos tanpa berdosanya, dia masih bisa tidur lagi :D.

Ditengah panasnya suasana, Anya Dwinov hadir bagaikan bidadari. Anya berusaha mengajak rekan-rekannya itu untuk tetap melanjutkan tugas masing-masing meskipun ia sendiri juga merasakan hal yang sama dengan yang lainnya. Memang inilah salah satu karakter dan kelebihan dari seorang Anya Dwinov. Selalu professional dengan tugasnya.

Setujukah Anda dengan penjualan 90% saham Dangdut Mania?
Setujukah Anda dengan dihentikannya program Dangdut Mania?
Ayo berikan komentar Anda….. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda untuk posting ini.