Grand Final DMD 3

Setelah melewati perjalanan panjang, akhirnya 3 finalis Dangdut Mania Dadakan 3, yaitu Ulis (25) asal Ladon Kadoya Bogor, Pak Sunaryo(51) asal Surabaya, dan Meyti (18) asal Purwodadi tiba di malam Grand Final. Di Grand Final ini, mereka telah menampilkan yang terbaik yang mereka miliki untuk menjadi jawara Dangdut Mania Dadakan 3. Malam Grand Final ini semakin meriah dengan hadirnya Rahman KDI dan Imelda KDI yang turut menghibur penonton. Juga Nita Thalia yang menjadi bintang tamu dan membawakan lagu ‘Biarlah’ yang dipopulerkan oleh grup band ‘Nidji’.


Di Grand Final ini Ulis, Pak Sunaryo, dan Meyti harus melewati dua tantangan yang diberikan Tuan Takur. Dengan penuh semangat, mereka berhasil melewati kedua tantangan itu dengan baik meskipun Pak Sunaryo melakukan sedikit kesalahan pada ending lagu ‘Derita’ di tantangan ke-dua. Meyti yang berduet dengan Rahman KDI juga tampil dengan baik di tantangan pertama, begitu juga di tantangan kedua dengan membawakan lagu ‘Gedung Tua’. Juga Ulis yang memberikan kejutan-kejutan pada koreografi yang ia bawakan disetiap tantangan yang diberikan oleh Tuan Takur. Mereka memang layak dan sangat layak untuk tampil sebagai Grand Finalis Dangdut Mania Dadakan 3.

Di malam Grand Final ini, Tuan Takur dan TPI mendapatkan satu Jawara Dangdut baru, yaitu Ulis dari Bogor dengan perolehan poin sms sebanyak 188 poin, disusul dengan Meyti diposisi kedua dengan 184 poin sms dan diposisi ketiga ada Pak Sunaryo dengan 181 poin sms.

Inilah Dangdut Mania yang memberikan kesempatan untuk semua kalangan untuk langsung beken. Maju terus Dangdut Mania… Maju terus Dangdut Indonesia… :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda untuk posting ini.