Cintaku Kepentok Angkot

“Cinta terkadang memang buta. Ia tak pernah memandang umur, status sosial, maupun keadaan fisik orang lain. Yang ada hanyalah apa yang dirasakan dalam hati”. Begitulah yang dituliskan di web resminya TPI. Ini Sine emang muantabb buangetzzzz. Lucu, Gokil, dan mengandung pesan yang sangat berarti.

Salah satu sinema asik ini ditayangkan di TPI hari kamis, 10 Juli 2008 kemarin pukul 21.00 wib. Sinema asik yang satu ini dimainkan oleh orang-orang yang biasanya 'nongol' di Dangdut Mania seperti Ramzy, Kiki Amalia, Marcell, Meneer & Menoor, dan ada juga pemain dari luar DM. Tapi sayang, Mr. Takur dan Anya Dwinov yang cuantikzz nggak ikutan setor muka di Sine ini.

Sayang banget kalo DM Lovers telat menyaksikan acara ini atau malah ketinggalan nonton.

Sinema ini menceritakan tentang Susan (Kiki Amalia) yang hidup serba berkecukupan yang tidak mendapatkan cinta yang sesungguhnya dari pacarnya Adam (Adam Jordan). Susan nekat ingin bunuh diri setelah melihat Adam berselingkuh di kantor. Ramzy yang waktu itu sedang istirahat di angkotnya terbangun karena keramaian itu dan terus meminta Susan untuk tidak bunuh diri. Tapi karena Susan-nya ngeyel, Ramzy membiarkan dan malah menyuruh Susan untuk cepet-cepet bunuh diri. Ehhh... Susan akhirnya gak jadi bunuh diri dan malah hubungan antara Susan dengan Ramzy semakin dekat.


Waduh... Kalo diceritain semua trus di print, bisa abis berpuluh-puluh lembar nih... Hehe... Pokoknya ini film seru banget n gokil... Buat yang belum sempet nonton, berdoalah agar TPI secepatnya menayangkan kembali film ini. ^_^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

goooood.....
aku juga suka nonton ddm lho....

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda untuk posting ini.