DMD 3 Episode 27 : “Pernah Nyoba Narkoba”

Narkoba… Satu kata yang terdengar mengerikan bagi sebagian besar masyarakat kita, Indonesia. Namun, masih ada juga segelintir orang yang mencarinya. Katanya sih narkoba bisa membuat kita menjadi senang, tenang, nyaman, dll, padahal semua itu palsu dan hanya sekejap mata. Mr. Takur bersama TPI dan Tim DMD3 mencoba mengangkat tema “Pernah Nyoba Narkoba”.

Mungkin masih ada orang yang menganggap narkoba itu menyenangkan, tapi di DMD3 episode ini, kita mendengar langsung cerita dari orang yang pernah menggunakan narkoba bahwa narkoba itu
sama sekali tidak ada manfaatnya jika digunakan secara sembarangan.

Malam tadi di DMD3 sama seperti malam-malam biasanya di Dangdut Mania dengan kemeriahan dan kelucuan-kelucuan dari hostnya DMD3 yang ‘gila’ abieszz (bang Ramzi) dan kawan-kawan, juga keharuan dari cerita para kontestan. Meneer Rhomi yang dari senin kemarin hadir, malam tadi digantikan dengan Meneer Slash yang rambutnya super Kriwill. Dan juga malam tadi ada ‘kejutan’ dari Mr. Takur alias Tuan Takur yang selama DMD3 ini sudah gak ‘Galak’ lagi, eh… tadi malam ‘kumat’. Tuan takur marah-marah lagi karena kecewa dengan kualitas kontestan DMD3 ini. Saya pribadi juga sangat sependapat dengan Tuan Takur. Menurut saya, kualitas kontestan di DMD3 ini menurun jika dibandingkan dengan DMD2 beberapa bulan lalu. Tidak hanya itu, ada juga peserta yang hanya modal nekat mengikuti audisi tanpa memiliki kemampuan, atau minimal hafal lagu dangdut. Sangat disayangkan apabila kontestan yang berhasil memasuki 5 besar tidak bisa memanfaatkan kesempatan yang ada.

Episode ini, DMD3 mendapat satu lagi jawara dangdut yang berhak mendapat tiket menuju Semifinal 5, yaitu Ari Kurnia dara cantik dari Kebumen, kota yang indah, asri, dan bersih.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda untuk posting ini.