Bagaimana Nasib DMD 4…???

Dengan menurunnya kualitas kontestan DMD3 ini, Tuan Takur menjadi ragu untuk melanjutkan ke DMD4 :t sehingga Tuan takur meminta pendapat dari pecinta Dangdut Mania, apakah sebaiknya diadakan DMD4 atau tidak. Menurut saya, sebaiknya DMD4 diadakan saja, tapi dengan audisi yang lebih selektif dan lebih ketat sehingga didapat kontestan yang layak tampil untuk sebuah kontes bertaraf Nasional, bahkan disaksikan juga di mancanegara. Dan mengenai “Kitab Undang-Undang Hukum Dangdut Mania”
bahwa ‘jika kontestan sudah bernyanyi sampai satu reff, maka kontestan tsb. dipertahankan’, menurut saya ini kurang bijak karena sampai saat ini, banyak kontestan yang tidak hafal lagu ataupun urutan syairnya terbolak-balik dan kualitas suara kurang bagus (banyak nada-nada yang fals, dsb), masih dipertahankan jika sudah mencapai satu reff. Ini juga yang menyebabkan kualitas kontestan di DMD3 ini menurun.

Mudah-mudahan Tuan Takur tetap mengadakan DMD4, ataupun jika tidak mengadakan DMD4, Hajatan Dangdut Mania kembali ditayangkan. Dan untuk Dangdut Mania Lover’s, ayo berikan masukan untuk Tuan Takur apakah sebaiknya DMD4 diadakan atau tidak dengan mengirimkan email ke dangdut.mania@tpi.tv

Maju Terus Dangdut Mania... Maju Terus Dangdut Indonesia...



1 komentar:

Anonim mengatakan...

di add link nya ya,oke
saya gak suka dangdut,tp roma irama suka

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda untuk posting ini.