Maafkan saya wahai pembaca setia DM-Lover's

Maaf... Maaf... Maaf...
Ya... gak ada kata lain yang bisa saya ucapkan selain Maaf. Maaf karena sekian lama blog ini belum di update dan juga maaf karena belum bisa memenuhi permintaan dari sebagian pembaca.

Belakangan ini saya gak bisa update karena memang tidak bisa memberi info dan yang paling utama saya gak stay tuned di channel TPI yang makin asik aja. Harap maklum... namanya Mahasiswa baru, harus menjalani yang namanya OSPEK, OSPEK, dan OSPEK. Jadi, belum sempet update deh... :(



Tapi mulai saat ini, Insya Allah saya akan mulai kembali aktif meng-update blog DM-Lovers ini. Untuk temen-temen pepcinta Dangdut Indonesia yang memiliki artikel menarik dan ingin dipublikasikan di blog DM-Lovers ini, dengan senang hati saya menerimanya.

Insya Allah, untuk beberapa postingan kedepan akan dimuat profil dari Putri Malu (kiki Amalia), dan beberapa pangisi DMD atau sekarang "LANGSUNG BEKEN".

Maju Terus Dangdut Indonesia.... :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

OK... ditunggu artikel2 yang menarik..
moga bisa memajukan perdangdutan Indonesia
krna Dangdut is The Music of My Country..
hehehe...

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda untuk posting ini.