X-Tra Heboh : "Pelet Cinta Dukun Bokis"

Tayang : Jumat, 1 Agustus 2008, pukul 19.00 WIB
Produksi : Star Vision
Pemain : Ramzi, Kiki Amalia, Ella “Latah”, Super Emak

Bengkoang-bengkoang kali pasir, biar orang-orang pada naksir. Cecurut-cecurut kali sari, badan kecut berasa wangi...Cuih...cuih...

Begitulah mantra yang 'Suhu Ramzy' berikan...
Satu lagi cerita komedi yang dihadirkan TPI untuk menghibur kita semua. Cerita ini dimainkan oleh pengisi acara DMD3 seperti Ramzy, Kiki Amalia, dan juga Neer dan Noor.


Film ini menceritakan tentang kehidupan Ramzy yang dengan mudahnya mendapatkan pekerjaan, dan juga dengan mudahnya kehilangan pekerjaan. Setiap kali Ramzy mendapatkan pekerjaan, tidak lama kemudian ia langsung di pecat. Akhirnya Ramzy mengajak Hipong untuk bersama-sama mencari pekerjaan. Di sela-sela pencarian, Ramzy bertemu dengan Putri.

Ketika Ramzy sedang berjalan, ia melihat ada tukang obat yang ramai sekali dan terbukti manjur. Ramzy pun membeli sebotol salep pemutih kulit seharga Rp.50000,-. Tapi, Ramzy memergoki si tukang obat dan akhirnya ia tahu kalau itu obat palsu. Ramzy pun meminta agar uangnya dikembalikan.

Setelah kejadian itu, Hipong mendapat ide untuk bekerja seperti si tukang obat, alias menipu. Ramzy pun menjadi Dukun dan berhasil mendapatkan uang dengan mudah. Begitu terkenalnya Dukun Ramzy, sampai-sampai pejabat negara pun menjumpainya. Bahkan Ramzy mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah. Suatu hari Putri datang ke tempat prakteknya Ramzy dan meminta agar pacarnya kembali pada Putri. Ramzy pun memberikan ramuan yang diminta. Tapi bukan ramuan seperti yang diminta Putri, melainkan obat hijau ulat. Putri pun jadi sering menemui Ramzy untuk meminta pertanggungjawabannya. Dengan mereka sering bertemu, Putri jadi memiliki perasaan yang sama dengan Ramzy, dan akhirnya mereka pacaran deh.... :)

Oh ya, Tante Ella yang sejak dulu mengejar-ngejar Ramzy, sekarang dia mendapatkan pasangan dan gak sendirian lagi. Sekarang Tante Ella bersama Hipong... :D

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda untuk posting ini.